Liga Inggris

Belum Puas, 2 Pemain Ini Ingin Dibawa Emery ke Arsenal

Kamis, 19 Juli 2018 18:16 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
© Express
Pelatih baru Arsenal, Unai Emery. Copyright: © Express
Pelatih baru Arsenal, Unai Emery.

INDOSPORT.COM - Manajer anyar Arsenal, Unai Emery, dikabarkan ingin menargetkan pemain baru ke Emirates Stadium. Seolah masih belum cukup atas transfernya di musim panas, ia berniat mendatangkan  pemain sayap dan pemain belakang. 

Padahal Emery baru saja mendatangkan lima pemain bintang dari penjuru Eropa dan Amerika Latin. Seperti Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi. 

Akumulasi anggaran Arsenal demi mendatangkan lima bintang tersebut mencapai angka 70 juta pounds (1,1 triliun rupiah). Tapi di sisi lain manajer yang gemar menganalisa ini masih membutuhkan dua pemain lagi untuk melancarkan VISI mereka di musim 2018/19.

Agar tidak menghabiskan anggaran, Emery berencana utnuk menjual pemain Arsenal. Menurut The Express, pemain yang berisiko keluar dari Emirates Stadium adalah Petr Cech, yang baru-baru ini dikaitkan dengan kepulangannya ke mantan klubnya, Chelsea.

Adapun nama lain seperti David Ospina, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, dan Danny Welbeck yang turut mengisi daftar bursa transfer Arsenal. Carl Jenkinson dan Lucas Perez, yang keduanya menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman, juga rencananya akan dijual.

Emery dikabarkan ingin mendatangkan pemain Sevilla, Steven Nzonzi dan bintang Barcelona, Andre Gomes. Namun jangka waktu bursa transfer kian sempit dan Emery harus lihai dalam menjual sekaligus mengontrak pemain. 

Bursa transfer Liga Primer Inggris akan segera ditutup pada hari Kamis (09/08/18) mendatang dan hanya berselang tiga hari, The Gunners harus bersiap melawan rival mereka, Mancester City.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

 

Semua punya jalan untuk berbuat baik. Respect, Mbappe. #mbappe #Prancis #worldcup #pialadunia2018 #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on