Bursa Transfer

Lepas 4 Pemain Bintang, Munchen Ditinggal Arturo Vidal ke Man United?

Kamis, 19 Juli 2018 12:09 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

INDOSPORT.comArturo Vidal masuk dalam daftar jual Bayern Munchen musim panas ini. Jose Mourinho langsung mengincar Arturo Vidal untuk bergabung dengan Manchester United.

Dilansir dari Bild, pelatih baru Bayern Munchen, Nico Kovac, berencana untuk melepas Thiago Alcantara, Jerome Boateng, Juan Bernat, dan Arturo Vidal. Selepas kabar tersebut menyebar, Vidal langsung diincar oleh Man United.

“Untuk saat ini, semua orang tahu bahwa kontrak saya di klub tinggal satu tahun lagi. Saya tetap bersikap tenang, saya tahu mana klub yang baik bagi saya,” ungkap Vidal.

“Saya selalu bermain baik di klub mana saja yang saya bela, itulah sebabnya banyak tawaran saat ini.”

“Mudah bagi saya untuk memutuskan. Fernando Felicevich selaku perwakilan saya terbuka untuk semua kemungkinan,” tambah eks pemain Juventus itu.

Louis van Gaal sempat akan memboyong Vidal ke Old Trafford pada 2014. Kini, giliran Mourinho yang sangat ingin menggunakan jasa pemain asal Chile tersebut.

Musim panas ini, Man United telah mendatangkan tiga pemain baru. The Red Devils sempat juga mengincar Boateng setelah gagal mendapatkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur.

Kylian Mbappe Sumbangkan Seluruh Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada