Bursa Transfer

3 Pemain Bintang Dunia Segera Ikuti Alisson Becker ke Liverpool

Sabtu, 21 Juli 2018 02:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Paulo Dybala tampil membela Juventus. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala tampil membela Juventus.

INDOSPORT.COMLiverpool telah berhasil mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker. The Reds bisa saja masih mempunyai hasrat untuk mendatangkan pemain baru, ada tiga nama pemain bintang yang diprediksi mengikuti jejak Alisson.

Dilansir dari Hitc, kiper yang mencetak rekor sebagai penjaga gawang termahal di dunia yakni senilai 67 juta euro (Rp1,1 triliun). Nilai fantastis ini diperkirakan akan mempengaruhi tiga pemain yang bakal menyusul Alisson.

Striker Lyon, Nabil Fekir, bisa dijadikan sebagai pengganti yang sempurna untuk Coutionho. Namun apabila harga yang ditawarkan Fekir sedikit mahal maka The Reds tidak akan membidiknya lagi.

Selain Fekir, Paulo Dybala juga menjadi opsi alternatif mereka. Di sisi lain Juventus perlu menyeimbangkan keuangannya usai mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Kemudian Domingoj Vida, bek tengah Timnas Kroasia yang dilaporkan telah mendapat tawaran senilai 20 juta poundsterling (Rp378 miliar) dari Liverpool.

Akan menjadi harga yang masuk akal bagi Liverpool untuk membayar pemain ini tanpa harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Vida akan bersaing dengan rekan setimnya, Dejan Lovren, untuk mendapat tempat utama di Anfield.

Pembelian fantastis yang dilakukan Liverpool dipastikan akan mampu bersaing dengan klub Liga Primer Inggris lainnya pada musim 2018/19 mendatang.

11 Pemain Termahal Dunia Berdasarkan Biaya Transfer

 

Uang, uang, dan uang. 🤑🤑 #transfer #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018

2.5K