Bursa Transfer

Bintang Argentina Teken Kontrak Bersama Tottenham Hotspur

Sabtu, 21 Juli 2018 02:40 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Daily Star
Pemain Tottenham Hotspur Erik Lamela. Copyright: © Daily Star
Pemain Tottenham Hotspur Erik Lamela.

INDOSPORT.comTottenham Hotspur telah mengumumkan bahwa Erik Lamela telah menandatangani kontrak baru. Dilansir Sportsmole (20/07/18) kontrak baru pemain Lamela itu berdurasi empat tahun.

Sebelumnya, Spurs lebih dulu mengumumkan bahwa Son Heung-min telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Lilywhite pada Jumat ini.

Dan sekarang Lamela menyusul dengan kesepakatan baru yang akan berakhir hingga 2022. Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan klub London Utara tersebut pada tahun 2013. 

Dan sejak kedatangannya, pemain Timnas Argentina ini telah mencatatkan 154 penampilan dengan sumbangsih 23 gol di semua ajang yang diikuti Spurs.

Lamela sempat absen selama satu tahun akibat cedera pinggul yang dialaminya. Tetapi gelandang serang itu kembali memperkuat tim utama Spurs pada November tahun lalu dan telah di 33 pertandingan musim lalu.

Menurut Sportsmole, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berharap bisa menggunakan jasa Lamela sesering mungkin di laga pra musim ini.

Mengingat beberapa pemain mereka yang bermain di posisi yang sama dengan Lamela sedang menjalani liburan setelah Piala Dunia 2018. Mereka adalah Dele Alli, Christian Eriksen dan Harry Kane.

11 Pemain Termahal Dunia Berdasarkan Biaya Transfer

 

Uang, uang, dan uang. 🤑🤑 #transfer #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018