Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Mitra Kukar vs Persija Jakarta

Sabtu, 21 Juli 2018 07:20 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persija Jakarta.
© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persija Jakarta (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTMitra Kukar vs Persija Jakarta (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

INDOSPORT.COM - Mitra Kukar akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-17 kontra Persija Jakarta. Pertandingan sarat gengsi itu akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Sabtu (21/07/18) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pembuktian bagi Mitra Kukar guna bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018. Pasalnya, saat ini skuat berjuluk Naga Mekes itu tengah berada diposisi 14 klasemen dengan torehan 20 poin.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Mitra Kukar diyakini akan tampil habis-habisan guna bisa meraih hasil positif. Pasalnya, Fernando Rodriguez dkk tak ingin kehilangan poin pada saat bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Di musim ini, skuat Naga Mekes memang tengah menjalani musim yang tidak terlalu baik. Setelah ditinggal pelatihnya, Rafael Berges, Mitra Kukar tengah membangun skuatnya guna bisa bersaing dengan tim-tim diperingkat atas klasemen.

Di kubu tim tamu, Persija Jakarta juga tengah menjalani musim yang kurang baik ditangan pelatih Stefano Cuggura Teco. Pasalnya, saat ini skuat berjuluk Macan Kemayoran itu tengah menempati posisi 10 klasemen dengan torehan 22 poin.

Ismed Sofyan dkk berhasrat untuk bisa merebut dan mencuri poin pada saat bermain dimarkas Mitra Kukar. Persija sendiri tak ingin kehilangan poin guna bisa memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 2018.

Player To Watch

Fernando Rodriguez – Mitra Kukar

© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persija Jakarta Fernando Rodriguez. Copyright: INDOSPORTMitra Kukar vs Persija Jakarta Fernando Rodriguez.

Penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega diyakini akan tetap dipercaya tampil mengisi skuat utama Naga Mekes. Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut mempunyai kekuatan dan kemampuan mencetak gol sangat baik.

Terbukti, saat ini Rodriguez berhasil menyamai torehan gol penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2018. Kubu Persija Jakarta harus mewaspadai pergerakan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Marco Simic – Persija Jakarta

© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persija Jakarta Marko Simic. Copyright: INDOSPORTMitra Kukar vs Persija Jakarta Marko Simic.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cuggura Teco tetap akan tetap mengandalkan penyerang hasu gol Marco Simic di lini depan penyerangan. Penyerang berkebangsaan Kroasia itu diyakini akan bisa merepotkan lini pertahanan skuat Naga Mekes.

Kubu Mitra Kukar harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai kekuatan tersebut. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Simic akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan Mitra Kukar. 

© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persija Jakarta Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTMitra Kukar vs Persija Jakarta Prediksi Indosport.