Liga Indonesia

Tiket Laga Tunda Persebaya Lawan Persib Ludes dalam Sekejap

Minggu, 22 Juli 2018 16:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Persebaya vs Persib di Tunda Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Persebaya vs Persib di Tunda

INDOSPORT.COM - Laga tunda Pertandingan Persebaya Surabaya menghadapi Persib Bandung di ajang Liga 1 baru akan digelar Kamis (26/7/18) di Stadion GBT. Meskipun baru akan digelar empat hari mendatang, namun animo penonton untuk menyaksikan laga sarat gengsi itu sangat tinggi.

Buktinya, tiket yang sudah di sediakan oleh pihak panpel Bajul Ijo sudah ludes terjual. Tiket tersebut sold out dalam waktu sehari saja semenjak penjualan tiket yang dibuka pada Jumat (20/07/18) pukul 13.00 WIB.

Melihat animo penonton yang luar biasa, panpel Bajul Ijo pun merasa jika pertandingan tersebut ditunggu oleh Bonek.  Panpel pun berterima kasih dan juga meminta maaf, jika ada sebagian Bonek tidak kebagian tiket.

“Kami sadar bigmatch ini ditunggu oleh para Bonek. Kami juga mohon maaf untuk para suporter yang belum mendapatkan tiket karena kapasitas stadion belum bisa menampung minat yang sangat tinggi,” jelas wakil Panpel Persebaya, Dandy Arditianto.

Tingginya animo Bonek, untuk mendukung Persebaya bukan hanya kali ini saja. Sebelumnya, saat laga Persebaya menjamu Arema FC pada Minggu (06/05/18) kemarin di Stadion GBT, antusiasme Bonek juga terlihat jelas.

Pada laga tersebut panpel mencetak 50 ribu tiket, dari 55 ribu kapasitas Stadion GBT. Ketika itu penjualan tiket bahkan harus dibagi di sejumlah tempat, lantaran tingginya animo penonton untuk menonton laga tersebut.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

269