Bursa Transfer

Datangkan Maguire, Man United Wajib Lakukan Hal Ini

Senin, 23 Juli 2018 19:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Bek Leicester City, Harry Maguire. Copyright: © Getty Images
Bek Leicester City, Harry Maguire.

INDOSPORT.comManchester United siap mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. Akan tetapi, The Red Devils memiliki satu syarat untuk dapat merekrut Maguire musim ini.

Dilansir dari Daily Mail, Jose Mourinho telah melayangkan tawaran sebesar 65 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) untuk Maguire. Ia ingin menambah dan memperkuat lini belakangnya musim ini.

Namun demikian, Man United harus menjual salah satu pemain belakangnya untuk dapat membeli Maguire. Salah satu pemain yang harus dilepas ialah Marcos Rojo, Eric Bailly, atau Chris Smalling.

Maguire nantinya dapat diplot menggantikan posisi Phil Jones sama ketika membela Timnas Inggris. Gareth Southgate saat Piala Dunia lalu memang diketahui lebih memilih Maguire ketimbang Jones.

Kedatangan Maguire ke Old Trafford akan lebih mudah apabila Leicester City sukses mendatangkan salah satu dari Yerry Mina atau Gary Cahill. Akan tetapi, The Foxes siap memagari Maguire dengan kenaikan gaji untuk menghalangi bek Timnas Inggris tersebut pergi musim ini.

Berkat penampilan apiknya di Piala Dunia 2018, harga Maguire kian melambung. Biaya transfernya naik dua sampai tiga kali lipat dari harga awal saat ia didatangkan dari Hull City tahun lalu dengan banderol 17 juta poundsterling (Rp316 miliar).

Maguire kini masih menjalani libur selama beberapa pekan. Man United masih memiliki waktu untuk bernegosiasi dengan Maguire sebelum penutupan bursa transfer musim panas (09/08/18).

 

Beredar kabar jika bus yang akan digunakan timnas Indonesia ini merupakan bus bekas (second). Kalau menurut sobat indosport gimana bus baru PSSI ini? #pssi #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

455