Bursa Transfer

Dilepas Barcelona, Bek Ini Ungkap Dua Calon Klub Anyar

Senin, 23 Juli 2018 19:01 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Yerry Mina berseragam Barcelona. Copyright: © Getty Images
Yerry Mina berseragam Barcelona.

INDOSPORT.comBarcelona akan melepas salah satu beknya musim ini. Agen sang pemain berharap kliennya tetap dapat bermain sepakbola, meski tidak lagi memperkuat Azulgrana.

Dilansir dari Daily Mail, Barcelona tengah membahas masa depan Yerry Mina. Mereka belum lama ini telah mendapatkan tawaran dari Everton dan Zenit St Petersburg.

Permainan mengesankan Mina bersama Kolombia di Piala Dunia 2018 tetap tidak mengubah keputusan Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu bersikeras melepas Mina setelah berhasil mendapatkan penggantinya pada diri Clement Lenglet.

Paman Yerry Mina selaku agennya, Jair Mina, sedang intens membahas tawaran yang diajukan oleh Everton dan Zenit. Ia masih membuka segala macam kemungkinan bagi Mina musim ini.

“Kami masih menunggu adanya pembahasan, tetapi dalam waktu dekat kami akan ke Barcelona. Kita lihat nanti bagaimana kelanjutannya. Untuk saat ini, Mina butuh rehat terlebih dahulu,” ujar paman Mina kepada SPORT.

“Kami masih ingin Mina bermain di Barca, tetapi itu tidak mudah. Mina masuk dalam daftar jual utama Barcelona dan kami tengah membahasnya. Mina ingin sukses kariernya di dunia sepakbola bersama tim sehebat Barca.

“Everton sejauh ini yang paling meminati Mina, mereka menghubungi kami secara langsung. Zenit juga mengajukan tawaran, tetapi kami harap Barca turut berinisiatif. Mina sebenarnya masih ingin di Barca,” terang sang agen.

Agen Mina menambahkan bahwa kliennya harus tetap bermain penuh sebab hal itu penting bagi kelanjutannya kariernya. Musim lalu, Mina hanya bertanding 5 kali bersama Barcelona dan pencapaian tersebut tentu buruk bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

 

Beredar kabar jika bus yang akan digunakan timnas Indonesia ini merupakan bus bekas (second). Kalau menurut sobat indosport gimana bus baru PSSI ini? #pssi #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on