Bursa Transfer

Sudah Punya Penjaga Gawang Baru, Arsenal Masih Bidik Kiper Swiss

Senin, 23 Juli 2018 22:09 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Yann Sommer penjaga gawang Swiss Copyright: © Getty Images
Yann Sommer penjaga gawang Swiss

INDOSPORT.COM - Meski Arsenal telah memiliki sosok kiper baru, Bernd Leno, namun The Gunners tetap mendekati kiper Swiss, Yann Sommer

Arsenal memang sedang melengkapi skuatnya untuk musim panas ini. Oleh karena itu, The Gunners akan mencari pemain terbaik yang bisa melengkapi timnya.

Salah satu hal yang masih jadi masalah di Arsenal kini di sektor penjaga gawang. Pasalnya Arsenal hanya memiliki Petr Cech sebagai kiper utama.

Meski demikian, Arsenal telah membidik Bernd Leno untuk menjadi pelapis Petr Cech yang sudah tak muda lagi. Namun, hal ini mungkin saja berubah.

Dilansir dari laman Pain In The Arsenal, Arsenal tengah membidik kiper asal Swiss yang saat ini bermain untuk Borrusia Dortmund, Yann Sommer. Menurut laporan, keduanya sudah dalam negosiasi sebab Sommer dikabarkan masuk dalam radar Unai Emery.

Selain membidik pemain baru, The Gunners juga Belajar dari pengalaman, Arsenal segera menawarkan kontrak baru kepada sejummlah pemainnya, termasuk untuk bintang Nigeria, Alex Iwobi.

Penyerang Arsenal Alex Iwobi dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Stadion Emirates, demikian menurut laporan the Mirror, Minggu (22/07/18). Pemuda berusia 22 tahun ini tampil cukup apik bersama The Gunners dalam 98 laga di semua kompetisi.

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.