Liga Spanyol

Rodriguez: Gelar Terbaik Saya Dimenangkan Bersama Madrid

Selasa, 24 Juli 2018 11:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
James Rodriguez (kanan) saat masih berseragam Real Madrid bersama dengan Daniela Ospina. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez (kanan) saat masih berseragam Real Madrid bersama dengan Daniela Ospina.

INDOSPORT.COM – James Rodriguez mengakui bahwa karier terbaiknya adalah ketika bermain untuk Real Madrid.

James Rodriguez membuktikan diri bahwa ia menjadi pemain yang ramah dengan menjamu The Suso Show Kolombia, sebuah acara hiburan di negaranya, yang berkunjung ke rumahnya untuk wawancara.

Dalam acara tersebut Rodriguez mengajak mereka berkeliling menunjukkan beberapa koleksi prbadinya hingga bioskop pribadi di dalam rumah.

Mereka juga mendiskusikan karier sepakbolanya. Rodriguez pun memamerkan gelar individualnya dari Piala Dunia 2014, penampilannya melawan Polandia, dan beberapa seragam di dinding, mulai dari Monaco, Porto, Bayern Munchen serta Real Madrid dan tim nasionalnya.

Ditanyai mengenai pencapaian terbaiknya Rodriguez justru mengaku bahwa hari-harinya di Real Madrid dan gelar yang diraihnya untuk klub menjadi momen terbaiknya.

“Real Madrid adalah klub tempat saya mencetak gol terbanyak, 32 dengan Porto dan 36 di Madrid,” kata Rodriguez dilansir Marca.

“Itu tidak mudah, dan dengan 42 assist juga.”

Bagaimanapun, bersama Real Madrid, Rodriguez mengaku sangat bahagia meskipun jarang bermain di bawah besutan mantan manajer Zinedine Zidane. Rodriguez turut memenangkan dua gelar Liga Champions, gelar La Liga Spanyol dan Piala Dunia Klub.

Tak hanya itu saja, Rodriguez juga menyebut dua nama mantan pemain Real yang sangat dia sukai untuk bermain bersama, yakni rekan setimnya di Kolombia Radamel Falcao dan Cristiano Ronaldo yang kini berada di Juventus.

Rodriguez kini masih bermain untuk Bayern Munchen dalam status pinjaman, dengan klub saat ini ingin mempermanenkannya di samping Los Blancos juga menginginkannya kembali musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Rodriguez ditanya adakah kemungkinan ia bertahan di Bayern.

“Sejauh ini saya masih di sini (Bayern Munchen) dan saya memiliki musim perdana yang mengagumkan, jadi saya sangat senang di sana dan saya merasa seperti klub dan para fans sangat mencintai saya,” jawabnya.

Kenangan Manis Mesut Ozil di Timnas Jerman