Liga Italia

Emery Harap Gazidis Tak Tinggalkan Arsenal demi Milan

Rabu, 25 Juli 2018 21:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Unai Emery, pelatih Arsenal. Copyright: © Getty Image
Unai Emery, pelatih Arsenal.

INDOSPORT.COM- Pelatih Arsenal, Unai Emery berharap kepala eksekutif Ivan Gazidis tetap berada di klub meski ada laporan bahwa akan segera bergabung dengan AC Milan.

Pebisnis kelahiran Afrika Selatan itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Italia dalam selama seminggu terakhir menyusul manajemen baru yang dimiliki Milan dimana Paolo Scaroni telah resmi menjadi presiden klub.

Gazidis telah menjadi bagian dari klub London utara sejak akhir 2008 dan memainkan peran kunci dalam pergantian Arsene Wenger dengan Emery.

"Saya berbicara setiap hari dengannya. Dia telah berkomitmen untuk tetap berada di sini selama bertahun-tahun,” ungkap Emery seperti dikutip dari Mirror.

Ia menambahkan, “Saya harap dia terus berada di sini karena ini kami harus menuntaskan proyek besar dan komitmennya kepada Arsenal sangat kuat. Kami sering berdiskusi tentang setiap keputusan bagi klub."

Tak hanya ingin membawa Gazidis, Milan juga dikaitkan dengan kepindahan mantan pelatih Chelsea Antonio Conte yang pernah sukses besar bersama Juventus.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%