Bola Internasional

Lallana Yakin Bisa Masuk Kembali ke Timnas Inggris

Rabu, 25 Juli 2018 19:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Liverpool, Adam Lallana. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Liverpool, Adam Lallana.

INDOSPORT.COM- Pemain Liverpool, Adam Lallana yakin dirinya akan dipanggil kembali oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate untuk masuk ke dalam skuat.

Lallana sendiri tak dibawa ke Piala Dunia 2018 lantaran menderita cedera hamstring yang serius beberapa bulan lalu. Meskipun demikian, pemain sepak bola kelahiran 10 Mei 1988 itu percaya masih bisa dipangil memperkuat The Three Lions.

"Dia benar-benar brilian. Saya tahu bahwa jika musim saya berbeda dan saya sudah fit, saya akan berada di Piala Dunia,” ungkap Lallana seperti dikutip dari Daily Mail.

Lallana mengakui keputusan Southgate membuatnya sangat frustasi karena itu adalah mimpinya untuk bermain bersama Inggris di Piala Dunia.

"Tentu saja itu membuat frustrasi. Saya ingin berada di sana. Terkadang ketika Anda seorang pemain bola, Anda harus menghadapi keputusan yang sulit. Jadi saya hanya mendukung mereka seperti penggemar lainnya,” tegasnya

Lallana menyebutkan ia mengalami musim yang mengecewakan karena masalah cedera namun ia telah pulih dan siap memberikan yang terbaik bagi klubnya.

“Para pemain lain memiliki turnamen besar tapi saya yakin masih banyak yang harus saya berikan. Saya akan berada di  kamp pelatihan Inggris berikutnya," pungkas Lallana.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on