Bursa Transfer

Pelatih AS Roma Sesalkan Kepergian Malcom ke Barcelona

Rabu, 25 Juli 2018 09:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Claudio Pasquazi/Anadolu Agency/Getty Images
Pelatih anyar AS Roma, Eusebio di Francesco. Copyright: © Claudio Pasquazi/Anadolu Agency/Getty Images
Pelatih anyar AS Roma, Eusebio di Francesco.

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco menyesali kegagalan klubnya mendatangkan striker Bordeaux, Malcom. I Lupi dikalahkan dalam negosiasi transfer semalam oleh Barcelona.

Namun bagi Di Francesco hal ini tak perlu dipermasalahkan karena Roma kini memiliki banyak pemain berkualitas dalam tim.

"Ada banyak pemain lain yang tersedia. Proses transfer tidak berjalan seperti yang diharapkan Monchi, tapi saya tidak peduli lagi. Kami memiliki skuat yang kompetitif,” ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

Ia melanjutkan, “Itu hal yang normal dan kami selalu waspada di pasar. Kami memiliki pemain yang sangat bagus dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami akan melakukan apa pun yang kami anggap tepat.”

Di Francesco pun menambahkan beberapa pemain barunya seperti Javier Pastore, Rick Kasdorp dan Ivan Marcano masih harus berlatih terus menerus untuk mendapatkan kualitas terbaik.

“Saya senang dengan Pastore, dia berusaha keras untuk lebih baik. Ia harus menjadi lebih tajam, tetapi dia meningkat,” pungkasnya.

“Karsdorp? Dia harus berlatih terus menerus. Marcano? Dialah yang paling mengejutkan saya. Dia menampilkan dirinya dengan sangat baik secara fisik dan mental,” tegas Di Francesco.

Inilah Daftar nominasi pemain terbaik FIFA 2018