Liga Indonesia

Latihan di Surabaya, Sejumlah Wajah Baru Hiasi Skuat Persipura

Kamis, 26 Juli 2018 14:39 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer
Pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliveira, analisis teknis Fabio Olivera dan asisten pelatih, Osvaldo Lessa saat mengawal sesi latihan Persipura di Surabaya. Copyright: © Media Officer
Pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliveira, analisis teknis Fabio Olivera dan asisten pelatih, Osvaldo Lessa saat mengawal sesi latihan Persipura di Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persipura mulai berlatih jelang putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2018 dan banyak sosok baru yang hadir.

Jelang menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya dalam laga ke-18 Liga 1, Minggu (29/07/18), tim Persipura  Jayapura sudah menjalani persiapan dengan diawali latihan perdana bersama sejumlah wajah baru, Kamis (26/07/18) pagi tadi.

Di antaranya, analisis teknis Persipura yang baru saja didatangkan Selasa (24/07/18), Fabio Oliveira sudah nampak terlihat ikut mengawal proses latihan skuat Mutiara Hitam di Surabaya.

Arsitek Brasil itu ikut mendampingi pelatih anyar Persipura, Amilton Silva de Olivera dan asisten pelatih, Osvaldo Lessa.

Selain Fabio, dua pemain baru klub sepak bola berjuluk Mutiara Hitam juga sudah ikut berlatih bersama tim, Addison Alves dan penjaga gawang  Panggih Prio Sembodho.

Sementara satu pemain lagi, Marcio Nascimento Rosario masih berada di Jakarta untuk mengurus proses administrasinya.

Addison Alves, mantan pemain Persipura yang kini kembali memperkuat mantan klubnya, merasa bahagia bisa kembali berkumpul bersama rekan-rekannya, setelah sempat memperkuat Persija Jakarta.

"Saya sangat senang karena Tuhan punya rencana yang luar biasa. Dimana akhirnya saya bisa kembali ke keluarga saya yang sangat saya cintai," ujar pemain yang doyan mengunyah pinang ini.

5 Pemain Bintang yang Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala FIFA 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT