Liga Italia

Presiden Napoli: Sarri Pelatih Kasar!

Jumat, 27 Juli 2018 04:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Variety
Aurelio De Laurentiis presiden Napoli Copyright: © Variety
Aurelio De Laurentiis presiden Napoli

INDOSPORT.COM – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kembali mengkritik mantan pelatih klubnya, Maurizio Sarri, dengan menyebutnya sebagai pelatih kasar. Pernyataan ini merupakan kritik lanjutan yang sebelumnya juga sudah dilontarkan oleh miliader Italia itu.

Dilansir dari laman resmi Football Italia, Laurentiis nampaknya masih kesal terhadap Sarri karena menurutnya mantan pelatihnya itu ingin menghancurkan Napoli.

Ia kini membongkar aib Sarri yang dinilai kasar, karena pernah berselisih dengan anak asuhannya saat berada di klub Liga Serie A Italia.

Kelakuan Sarri yang dianggap buruk pun menjadi bahan serangan De Laurentiis kepada pelatih berumur 59 tahun itu. Namun, pelatih anyar The Blues itu sudah bersumpah tidak akan menanggapi kritikan dari mantan bosnya.

“Sarri? Karena saya orang yang baik, saya bertanya apa niatnya di Chelsea benar sampai akhir,” kata Presiden Napoli yang kontroversi itu.

“Dia tidak membalas saya. Menurut saya Sarri agak kasar, jadi saya segera beralih ke Ancelotti,” tambahnya.

Pertandingan pertama Napoli akan langsung berhadapan dengan AC Milan. Saat ditanya komentarnya perihal laga tersebut ia kembali mengeluarkan pernyataan mengandung sarkasme.

“Pertandingan pertama melawan Milan di San Siro? Kita lihat saja nanti. Setelah itu, penting untuk memahami apakah itu Milan pantas berada ditangan Gattuso atau Conte yang lebih layak,” tutupnya.

5 Pemain Bintang yang Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala FIFA 2018

Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT