Bursa Transfer

PSG Tolak Tawaran Chelsea untuk Cavani

Jumat, 27 Juli 2018 05:45 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Edinson Cavani (kiri) dan Angel Di Maria, dua pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Getty Images
Edinson Cavani (kiri) dan Angel Di Maria, dua pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, telah resmi menolak tawaran Chelsea untuk memboyong striker mereka, Edinson Cavani.

Dikutip dari Sportsmole, manager baru The Blues, Maurizio Sarri, memang tengah mencari pemain untuk posisi penyerang tengah. Pemain yang akan diproyeksikan untuk menggantikan Alvaro Morata yang hanya mencetak 15 gol dari 48 kali penampilannya musim lalu.

Cavani sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari Parc des Princes karena kalah bersaing dengan bintang baru PSG, Neymar. Salah satu hal yang membuat Cavani jengkel adalah karena bos PSG menyuruhnya untuk menyerahkan tendangan penalti pada Neymar.

Menurut CulturePSG, Chelsea telah melakukan penawaran kepada pemain berusia 31 tahun tersebut. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Meskipun sudah berusia lebih dari 30 tahun, Cavani memang masih menunjukkan performa yang ciamik. Salah satu buktinya, ia mampu membawa negaranya, Uruguay, menembus babak delepan besar Piala Dunia 2018.

Uruguay akhirnya gagal melaju ke babak berikutnya karena Cavani tidak bermain pada laga tersebut akibat cedera pada laga sebelumnya.

Mantan striker Napoli itu juga kini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG. Ia telah mencetak 170 gol dalam 245 penampilan. Jumlah gol yang telah melapaui torehan Zlatan Ibrahimovic.

5 Pemain Bintang yang Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala FIFA 2018

Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT

127