Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSMS Medan vs Bali United

Sabtu, 28 Juli 2018 06:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
PSMS Medan vs Bali United. Copyright: © Indosport.com
PSMS Medan vs Bali United.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan menghadapi Bali United pada Sabtu (28/07/18) malam dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-18 yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan.

Bagi PSMS, laga ini merupakan pertandingan penting. Reinaldo Lobo dan kolega harus meraih kemenangan dan meraup tiga poin di kandang guna keluar dari posisi terbuncit klasemen sementara Liga 1.

Terlebih lagi PSMS saat ini memiliki modal bagus setelah sukses mengalahkan PSM Makassar pada Senin (23/07/18) lalu dengan skor cukup meyakinkan, 3-1.

© Indosport.com
PSMS Medan vs Bali United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.com

Sementara untuk Bali United, di laga sebelumnya harus kekalahan menyesakkan melawan juara bertahan, Bhayangkara FC dengan skor 2-3 setelah dua kali unggul terlebih dahulu.

Kekalahan itu gagal meneruskan tren positif Bali United yang di dua laga sebelumnya meraih kemenangan.

Saat ini, tim yang diasuh oleh Widodo C. Putro itu terpaku di peringkat ke-11 dengan 23 poin, hanya dua poin lebih banyak dari zona degradasi.

Diprediksi pertandingan ini akan berlangsung sengit karena kedua tim memiliki keharusan untuk terus berjuang agar bisa tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

Players to Watch

Legimin Raharjo

© Indosport.com
PSMS Medan (Legimin Raharjo) Copyright: Indosport.com

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo merupakan pemain yang memiliki peran cukup penting di tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Dirinya merupakan sosok yang mampu membangkitkan semangat dan motivasi tim.

Saat melawan PSM di laga sebelumnya, dua gol yang dicetak oleh Legimin membuat PSMS mengakhiri pertandingan dengan kemenangan setelah kalah lima kali beruntun.

Melvin Platje

© Indosport.com
Bali United (Melvin Platje) Copyright: Indosport.com

Meski baru bergabung dengan Bali United pada bulan Juli ini, Platje sepertinya sosok yang tepat untuk menjawab pertanyaan ketajaman lini depan Bali United.

Dalam dua pertandingan pertamanya, Platje berhasil tampil apik. Pemain asal Belanda itu sejauh ini sudah menyarangkan bola ke gawang lawan dua kali. Kedua gol itu dibuat saat melawan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

© Indosport.com
PSMS Medan vs Bali United (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.com
101