Liga Inggris

Sempat Kesulitan, Eks Bintang PSG Mulai Betah di Tottenham

Minggu, 29 Juli 2018 15:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Lucas Moura Striker Anyar Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Lucas Moura Striker Anyar Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM –  Lucas Moura sempat sulit beradaptasi dengan pola permainan yang diusung pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, namun perlahan ia mulai padu dengan rekan setimnya.

Didatangkan dari PSG dengan nilai transfer sebesar 28 juta euro atau Rp470 miliar pada Januari 2018 lalu, membuat penyerang asal Brasil tersebut memikul ekspektasi tinggi dari para suporter.

Namun sayang, 6 bulan pertama di Wembley musim lalu, dirinya tak mampu membayar harapan para fans. Tampil enam kali disemua ajang, Moura tak mampu mencetak satu gol pun.

Dilansir dari Sport Mole, sang pemain mengakui jika dirinya kesulitan mengadaptasi pola permainan dari sang pelatih dan membutuhkan waktu untuk menyatu dengan rekan-rekannya. Benar saja, hanya beberapa bulan Moura mulai melihatkan performa impresif.

© http://tothelaneandback.com
Selebrasi Lucas Moura Saat Menjebol Gawang AS Roma Copyright: http://tothelaneandback.comSelebrasi Lucas Moura Saat Menjebol Gawang AS Roma

Teranyar, penyerang 25 tahun tersebut berhasil mencetak dua gol saat membantu Tottenham melibas AS Roma dengan skor 4-1 pada ajang pramusim International Champions Cup 2018 di Stadion Qualcomm, Amerika Serikat, hari Kamis (26/07/18) lalu.

“Enam bulan pertama adalah untuk adaptasi. Hal itu untuk mengetahui klub dan rekan tim saya dan untuk beradaptasi dengan liga yang baru. Saya berharap musim ini saya akan siap 100% untuk membantu tim,” Ungkap Moura.

Ucapan Permintaan Maaf Asisten pelatih Malaysia U-16, Raja Shah Raja So'ib, atas perilaku Amirul Ashrafiq.

 

Asisten pelatih Malaysia U-16, Raja Shah Raja So'ib, meminta maaf atas perilaku kurang terpuji yang dilakukan oleh pemainnya, Amirul Ashrafiq. Lantaran mengunggah bendera Indonesia yang terbalik mirip dengan bendera Polandia. Asisten yang juga merupakan mantan pemain Timnas Malaysia itu, mengatakan jika anak didiknya melakukan kesalahan dan sudah mengakui kesalahannya tersebut. . "Saya minta maaflah, apa yang sudah menjadi kesalahannya. Sebenarnya tidak ada niat, mungkin dia salah memasukkan bendera," katanya saat kepada awak media. Tuh udah minta maaf, yaps kita maafkan yah. #RajaShahRajaSoib #AmirulAshrafiq #MalaysiaU16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT