Bursa Transfer

Navas Yakin Bertahan di Real Madrid

Senin, 30 Juli 2018 19:27 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.comKeylor Navas menegaskan bahwa ia merasa tak terganggu dengan kabar yang berembus tentang Real Madrid yang berencana untuk mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Navas didatangkan Real Madrid dari Levante pada tahun 2014. Dan sejak musim 2015/2016 ia selalu menjadi pilihan utama Los Blancos untuk menjaga gawangnya.

Namun, akhir-akhir ini santer berembus kabar bahwa Madrid tengah berupaya untuk memboyong Courtois dari Stamford Bridge. Ini karena kiper berusia 26 tahun itu menunjukkan penampilan yang impresif pada gelaran Piala Dunia tahun ini.

Jika Courtois benar-benar hengkang ke Bernabeu, tentu posisi Navas akan terancam.

Namun, berbicara kepada La Nacion, Navas justru mengungkapkan bahwa dirinya tak terganggu dengan spekulasi masa depannya di Real Madrid tersebut.

“Saya sudah berbicara dengannya (Lopetegui, pelatih Madrid),” kata Navas kepada La Nacion, dikutip dari Sportsmole.

“Semuanya baik-baik saja. Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya tenang-tenang saja. Faktanya adalah saya masih mempunyai dua tahun kontrak di sana (Real Madrid),” ujar Navas.

Kiper berusia 31 tahun itu juga menabahkan bahwa ia lebih baik terus berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi musim baru ketimbang memikirkan isu yang belum pasti tersebut.

“Saya (lebih memilih untuk) menghabiskan energi dan pikiran saya untuk meningkatkan (kemampuan saya) dari hari ke hari dengan usaha yang akan saya tunjukkan (di pertandingan nanti),” tambah Navas.

4 Pesepakbola Ini Terpincut dengan Wanita yang Lebih Tua

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

119