Bursa Transfer

Barcelona dan Arsenal Siap Barter Pemain Bintangnya?

Selasa, 31 Juli 2018 15:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad. Copyright: © INDOSPORT
Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad.

INDOSPORT.comArsenal tengah mengincar pemain bintang Barcelona. The Gooners berencana menukar pemainnya demi mendapatkan bintang Azulgrana tersebut.

Dilansir dari The Sun, Arsenal ingin menukar Aaron Ramsey guna mendaratkan Ousmane Dembele ke London Utara. Unai Emery diketahui tengah mencari pemain sayap baru sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Emery berencana menyodorkan Ramsey untuk memuluskan jalan Arsenal mendapatkan Dembele. Dembele diketahui merasa kurang nyaman lantaran kedatangan Malcom dari Bordeaux.

Posisinya di sektor sayap terancam oleh kehadiran wonderkid asal Brasil tersebut. Di sisi lain, Ramsey juga tengah di persimpangan jalan untuk memperpanjang kontrak bersama The Gooners atau tidak.

Ramsey masih menyisakan kontrak 12 bulan bersama Arsenal. Jika tidak kunjung dijual, pemain asal Wales tersebut dapat pergi dengan status bebas transfer dan merugikan pihak Arsenal.

Chelsea sempat menaruh minat kepada pemain 27 tahun itu. The Blues bahkan telah menyiapkan dana 30 juta poundsterling (Rp558 miliar) untuk merayu Ramsey ke Stamford Bridge.

Emery hanya memiliki waktu kurang dari dua pekan untuk memutuskan nasib Ramsey. Pelatih asal Spanyol tersebut sebenarnya berharap Ramsey masih mau membela panji The Gooners musim ini.

Istri Ismed Sofyan Angkat Bicara soal Isu Perselingkuhan

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

222