Bursa Transfer

Transfer Maguire ke Man United Ditaksir Capai Rp1 Triliun

Selasa, 31 Juli 2018 21:31 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City. Copyright: © Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City.

INDOSPORT.com -  Ketertarikan Jose Mourinho untuk mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire, kian menguat.

Kini, menurut Sportskeeda, Manchester United dikabarkan harus menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling (Rp948,5 miliar) untuk memboyong Maguire. Kabar tersebut dikatakan oleh reporter Sky Sports News, Michael Bridge.

“Leicester menginginkan (mahar sebesar) 50 juta poundsterling untuk performa (gemilangnya) di Piala Dunia),” kata Bridge melalui Transfer Talk Podcast yang dikutip dari Sports keeda (31/07/18).

Maguire memang menjadi target beberapa klub besar Eropa, termasuk Man United setelah tampil apik bersama Leicester musim lalu. Juga karena penampilan menawannya bersama The Three Lions di Piala Dunia 2018.

Selain kokoh sebagai defender, pemain berusia 25 tahun ini juga kerap mengancam lawan lewat kemampuannya dalam mengkonversi peluang dari set-piece. Ini mambuat Maguire menjadi target ideal bagi Jose Mourinho.

Masih dari laman yang sama, Mourinho memang tengah mencari bek tangguh karena ia kecewa dengan para permainnya di lini belakang The Red Devils musim lalu.

Saat ini United memiliki nama-nama seperti Eric Baily, Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe dan Timothy Fosu-Mensah di lini pertahanan. Jika kedatangan Maguire benar terealisasi, maka United harus melepas salah satu nama di atas untuk menghindari penumpukkan pemain di posisi yang sama.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

108