Liga Inggris

Makan Malam Bareng Skuat Arsenal, Bintang Barcelona Selangkah Lagi Hengkang?

Jumat, 3 Agustus 2018 14:16 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ousmane Dembele saat tampil di Piala Dunia 2018 bersama Prancis. Copyright: © Getty Images
Ousmane Dembele saat tampil di Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

INDOSPORT.COM - Pendukung Arsenal dibuat kegirangan setelah muncul potret Ousmane Dembele menikmati makan malam di London dengan empat bintang klub pada Kamis (02/08/18).

Pemain menjadi target The Gunners itu ikut makan malam bersama Alexandre Lacazette, Matteo Guendouzi, Henrikh Mkhitaryan di rumah Pierre-Emerick Aubameyang.

Dilansir dari Daily Mail, foto itu diketahui setelah ayah Aubameyang mengunggah kebersamaan mereka ke instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut juga dibubuhi dengan kalimat manis.

"Sangat senang berada bersama keluarga dan dikelilingi orang-orang kami."

 

Très heureux d'être en famille et entouré de nos gars sur

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pierre Aubameyang (@aubameyang.papa) pada

Dembele sendiri adalah teman dekat Aubameyang semasa masih bermain di Borussia Dortmund. Foto itu membuat fans Arsenal segera menyimpulkan jika dia akan segera berseragam London Utara.

Peluang Dembele ke Arsenal bisa saja terjadi. Manajer baru Arsenal, Unai Emery tak memungkiri menaruh minat kepada pemain 21 tahun itu.

Selain itu, Arsenal juga berpotensi bertukar pemain dengan Barcelona. Kabarnya, raksasa Catalan berminat memboyong Aaron Ramsey.

Ousmane Dembele sendiri datang ke Barcelona pada musim panas lalu setelah dibeli dari Dortmund dengan harga 97 juta poundsterling atau Rp1,8 triliun.

Ia digadang-gadang menjadi pengganti Neymar yang hijrah ke PSG. Namun, cedera hamstring membuat dirinya kerap terpinggirkan di Barcelona.

Arsenal bisa menjadi babak baru yang menarik bagi pemain yang turut mengantarkan Prancis menjadi jawara Piala Dunia 2018 itu.

Petinju Pelatnas Asian Games, Valentinus Nahak, Tutup Usia

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT