Liga Italia

Chiellini Ungkap 1 Korban Lain Efek Domino Transfer Ronaldo

Senin, 6 Agustus 2018 23:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Gerry Crisandy
© UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus Copyright: © UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus

INDOSPORT.COM – Pemain Juventus, Giorgio Chiellini, menganggap mantan rekan satu timnya, Mattia Caldara, harus hengkang ke AC Milan karena menjadi “korban” dari efek domino kedatangan Cristiano Ronaldo.

Pemain Timnas Italia itu juga menambahkan bahwa ia memiliki harapan besar untuk Caldara dan menggambarkannya sebagai "pengorbanan" yang tidak menguntungkan atas kewajiban Juventus usai mendapatkan CR7.

“Dia adalah anak laki-laki yang kami semua lihat dan menunggunya. Bahkan tahun lalu semua sudah dipersiapkan. Namun, dinamika bursa transfer sangat khusus dan penandatanganan besar Ronaldo berarti ada pengorbanan,” ujar mantan pemain Fiorentino tersebut

© INDOSPORT
Mattia Caldara, bek tengah anyar AC Milan. Copyright: INDOSPORTMattia Caldara, bek tengah anyar AC Milan.

“Sayangnya, Mattia masuk ke situasi itu. Saya dan rekan-rekan menyesal untuk itu, karena dia adalah anak yang baik dan bisa berada di sini selama bertahun-tahun,” tambahnya.

Ia juga mengerti dengan kondisi sulit yang harus dialami Caldara, dan dengan berat hati klub dan beserta dirinya harus merelakan calon bintang San Siro, dilansir oleh Football Italia.

“Saya mengerti dia berada dalam situasi di mana sulit untuk menolak transfer. Dan Juventus, dengan berat hati, harus menjualnya,” pungkas senior Nyonya Tua.

Caldara terlibat dengan kesepakatan besar antara Nyonya Tua dengan Rossoneri sehingga ia dan Gonzalo Higuain harus hengkang ke San Siro dengan Leonardo Bonucci bergerak ke arah yang berlawanan.

Pemain dengan nomor punggung 33 ini pernah dipinjamkan ke Atlanta dan bermain dengan sangat menjanjikan, namun amat disayangkan bek berusia 24 tahun itu pergi tanpa membuat penampilan untuk Juventus.

5 Warisan yang Tersisa dari Asian Games 1962 untuk Indonesia

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

270