Bursa Transfer

Hadapi Krisis Cedera, Emery Ingin Segera Datangkan Bek AC Milan

Senin, 6 Agustus 2018 17:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ricardo Rodriguez (Swiss). Copyright: © Getty Images
Ricardo Rodriguez (Swiss).

INDOSPORT.com – Pelatih Arsenal, Unai Emery, kemungkinan masih akan mendatangkan pemain bek baru menyusul krisis cedera yang dialami sejumlah pemainnya menjelang awal musim Liga Primer Inggris 2018/19.

Emery tengah menghadapi krisis di lini pertahanannya lantaran sejumlah pemain yang tengah menghadapi cedera dan belum dipastikan akan siap untuk memulai musim ini.

Sead Kolasinac tengah menjalani perawatan akibat cedera, dengan Nacho Monreal juga belum siap usai cedera saat tugas Piala Dunia untuk Spanyol dan kemungkinan tidak akan tampil pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2018/19 saat melawan Man City di Stadion Emirates.

Laporan dari Daily Mail mengungkapkan bahwa Emery ingin merekrut bek baru, seiring dengan pemain Milan Ricardo Rodriguez yang kini masuk dalam radarnya.

Rodriguez dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk mengisi kekosongan lini tersebut, dan kabarnya Arsenal hanya akan meminta 30 juta poundsterling untuk mengamankan jasanya.

Milan sementara itu tidak ingin menjual Rodriguez, dan Arsenal kini tengah dikejar waktu untuk membuat keputusan sebelum jendela transfer Inggris berakhir pada hari Kamis.

Sebelumnya kandidat lainnya Ainsley Maitland-Niles yang dipinjamkan ke Ipswich Town sejak tahun 2015 untuk menggantikan Kolasinac, namun Emery menginginkan pemain bek yang stabil dan berpengalaman seperti Rodriguez.

Arsenal sendiri telah mendatangkan lima pemain baru musim panas ini yakni Matteo Guendouzi, Bernd Leno, Stephan Lichsteiner, Sokratis Papastathopoulos, dan Lucas Torreira.

INDOSPORT.COM turut berduka cita dengan musibah gempa bumi di Lombok

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.