Bursa Transfer

Inter Milan Gaet Luka Modric, Brozovic Menuju Tottenham?

Senin, 6 Agustus 2018 02:11 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Image
Daniele Baselli (kanan) berusaha mengamankan bola dari kejaran Marcelo Brozovic. Copyright: © Getty Image
Daniele Baselli (kanan) berusaha mengamankan bola dari kejaran Marcelo Brozovic.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mendekati gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Padahal awal April lalu sudah santer terdengar komitmen pemain 25 tahun tersebut untuk tetap setia bertahan di Giuseppe Meazza.

Bursa transfer akan segera ditutup pada hari Kamis, (9/8/18). Sementara Spurs sendiri belum mendatangkan pemain baru untuk debutnya di putaran 2018-19.

Hal ini tentu saja menjadi kekuatan tersendiri bagi pelatih Spurs, Mauricio Pochettino. Dikabarkan dari laman Italia, Corriere dello Sport, nama Brozovic disebut-sebut akan didatangkan menuju Wembley Stadium.

Masih dari sumber yang sama, diinformasikan Inter bisa saja melepas pemain 25 tahun itu kepada Pochettino. Pasalnya La Beneamata sendiri tampaknya memiliki upaya untuk mendatangkan pemain baru di penghujung bursa transfer musim ini.

Salah satu nama gelandang yang dikaitkan dengan Inter Milan adalah pemain veteran Real Madrid, Luka Modric. Sebelumnya, Inter juga dikaitkan dengan Arturo Vidal, sebelum pemain Chile tersebut resmi bergabung dengan Barcelona.

Kedatangan Brozovic semakin jelas, tatkala dilaporkan Moussa Dembele akan hengkang dari Spurs seperti dilansir dari laman Sportsmole. Hingga kini belum ada kepastian kemana Dembele akan merumput.

Musim lalu kala membela Inter di putaran Serie A, Brozovic tampil menawan dengan menyumbangkan 18 gol dengan assist sebanyak 19 kali dalam 112 pertandingan yang ia ikuti.