Liga Inggris

Ancam Hengkang, Loftus-Cheek Dapat Wejangan dari Legenda Chelsea

Senin, 6 Agustus 2018 20:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.com – Legenda Chelsea, Dennis Wise, telah menyarankan Ruben Loftus-Cheek untuk tidak meninggalkan klub musim panas ini dan lebih menantang tempat reguler di skuat besutan Maurizio Sarri.

Loftus-Cheeek itu telah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman dengan penampilan yang mengesankan di Crystal Palace. Ia juga membantu kubu  Roy Hodgson untuk terbebas dari zona degrafasi.

Penampilannya itu membuatnya diminati oleh manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk bergabung di skuat Piala Dunia walaupun pada akhirnya harus absen lantaran cedera.

Kini pemain berusia 22 tahun itu memilih kembali ke Stamford Bridge dan memimpikan tempat reguler di dalam skuat Sarri. Namun, Ia telah mengancam akan meninggalkan klub apabila tidak dimasukkan ke skuat utama The Blues.

Wise pun tak bisa tinggal diam untuk berusaha mempertahankan pemain muda berbakat itu agar lebih lama bertahan di Chelsea dan memantapkan posisinya di skuat utama musim ini.

“Saya pikir dia Loftus-Cheek perlu bertahan sekarang. Saya rasa dia mampu membuktikan dirinya mampi, dan dia perlu bersaing untuk tempat utama juga, katanya kepada dilansir Daily Star.

Loftus sendiri telah bergabung dengan Chelsea lebih awal ke Stamfrod Bridge, dengan harapan dirinya akan dimanfaatkan oleh Sarri mengawali musim ini.

“Saya rasa dia (Loftus-Cheek) pemain berbakat dan sata rasa apa yang dia lalukan, dia berkembang pesat,” puji Wise.

“Terkadang Anda harus pergi, membuktikan Anda bernilai tinggi dan kemudian kembali untuk berkontribusi.”

Sayangnya Loftus yang sejatinya ingin dipermanenkan Hogson dan diminati Everton tetap tidak dipilih oleh Sarri ketika klub dikalahkan Man City 0-2 di Community Shield, Minggu (05/08/18).

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.