Bursa Transfer

Arsenal Ingin Boyong Rodriguez, Milan Pasang Harga Tinggi

Selasa, 7 Agustus 2018 07:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Ricardo Rodriguez (Swiss). Copyright: © Getty Images
Ricardo Rodriguez (Swiss).

INDOSPORT.com – Arsenal tengah memburu bek kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez di bursa transfer panas musim ini. Milan sendiri telah menetapkan harga untuk Rodriguez jika ada klub yang ingin meminangnya.

Arsenal sebelumnya telah menunjukkan minatnya pada bek asal Swiss itu menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas pada hari Kamis (09/08/18).

Kabar dari Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Milan telah menangkap maksud Milan dan langsung menetapkan harga pada pemainnya sebesar 34 juta euro atau sekitar Rp571 miliar.

Negosiasi tersebut sangat diharapkan terjadi dalam beberapa jam ke depan meskipun belum ada indikasi apakah Milan mau melepas Rodrigues ke San Siro.

Hal ini tentu menjadi pertimbangan berat bagi The Gunners yang sedang diburu waktu untuk melengkapi skuatnya sebelum musim Liga Primer 2018/19 dimulai dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, The Gunners sangat membutuhkan sosok bek sayap kiri setelah Sead Kolasinac dan Nacho Monreal, dipastikan belum siap memulai musim Liga Primer musim 2018/19 karena cedera.

Rodriguez tiba dari Wolfsburg musim panas lalu dan telah membuat 47 penampilan untuk Milan yang mengesankan. Dan meskipun Milan tengah mengalami musim yang mengecewakan setelah pengeluaran besar-besaran musim lalu, Rodriguez menjadi pemai favorit petinggi klub dan para penggemar Milan seiring dengan penampilan apiknya di Liga Italia musim lalu.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.