Liga Inggris

Willian Akui Rindu Dilatih Mourinho, Sinyal Gabung ke Man United?

Selasa, 7 Agustus 2018 08:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

INDOSPORT.com – Pemain bintang Chelsea, Willian, telah mengungkapkan keinginannya di masa depan untuk bisa bekerja lagi dengan mantan manajernya, Jose Mourinho, namun membantah akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini.

Willian bergabung dengan Chelsea ketika manajer Manchester United, Jose Mourinho menjalani periode keduanya di Stamford Bridge. Mereka menjalin hubungan antara pelatih dan pemain dengan sangat baik, bahkan hingga saat ini.

Hal itu membuat Willian selalu mengenang pelatih berusia 55 tahun itu sebagai sosok manajer terbaik dengan membantu Willian memenangkan trofi pertama gelar Liga Primer Inggris pada tahun 2015.

“Mourinho manajer terbaik yang pernah bekerja dengan sama. Kami memiliki hubungan yang baik, kami berteman,” ujar pemain asal Brasil itu kepada ESPN.

“Kadang kami ngobrol, kami saling mengirim pesan satu sama lain melalui WhatsApp. Dia manajer yang hebat, saya senang bekerja dengannya. Saya harap saya bisaa bekerja dengannya lagi suatu hari nanti” lanjut Willian.

© INDOSPORT
Jose Mourinho (kiri) saat masih melatih di Chelsea bersama Willian. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho (kiri) saat masih melatih di Chelsea bersama Willian.

Beberapa bulan terakhir, bahkan sejak musim panas tahun lalu, Mourinho sendiri sudah mengatakan jika ia ingin memboyong Willian untuk masuk dalam skuatnya di Man United.

Namun sayangnya Willian mengaku masih betah bersama The Blues dan menegaskan belum ada pendekatan resmi yang dilakukan Setan Merah maupun Mourinho kepadanya.

“Saya tidak tahu apakah ada tawaran resmi (dari Man United), tetapi beberapa hal memang terjadi,” tuturnya.

“Dia (Mourinho) tidak pernah mengundang saya, tetapi dia selalu mengirimi saya sms.”

“Tetapi saya sangat senang di Chelsea, saya ingin bertahan di klub. Saya senang tinggal di London, kota yang menakjubkan, dan keluarga saya beradaptasi dengan baik. Jadi ya, saya ingin tinggal di Chelsea.” tambahnya.

Willian berada di Chelsea sejak tahun 2013 lalu, setelah 5 tahun lamanya ia berkontribusi saat tim London Barat berhasil meraih 2 gelar Premier League/Liga Primer Inggris, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.