Liga Indonesia

Persija Tak Pilih Kasih antara Persikabo dan PSMS Medan

Rabu, 8 Agustus 2018 18:19 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta melakukan pemanasan sebelum berlatih. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta melakukan pemanasan sebelum berlatih.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menjalani dua pertandingan dalam waktu berdekatan, yakni melawan Persikabo Kabupaten Bogor di Piala Indonesia pada Kamis (09/08/18) besok dan tiga hari setelahnya melawan PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Melihat hal tersebut, Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memberi isyarat akan melakukan rotasi pada timnya saat meladeni Persikabo di Piala Indonesia. Pemain pelapis tidak menutup kemungkinan akan mengisi starting eleven tim Macan Kemayoran.

“Untuk rotasi, kita lihat pemain yang paling siap pasti ada beberapa pemain yang lelah mungkin diistirahatkan. Kami punya 30 pemain pastinya mereka butuh kesempatan untuk bermain, kami sekali lagi lihat paling siap," ujar Teco.

Meski setelah itu akan menjalani pertandingan penting melawan PSMS Medan di Liga Indonesia, Teco tampaknya tidak ingin pilih-pilih pertandingan dengan melepas laga melawan Persikabo begitu saja. Ia menegaskan tetap akan fokus dan meraih kemenangan.

“Kami harus fokus lawan Persikabo, tapi kami sudah tahu PSMS ganti pelatih dan sudah ganti beberapa pemain tapi lebih bagus fokus dulu pertandingan besok. Besok Persikabo kami harus fokus setelah laga itu baru lawan Medan," tegas Teco.

Persija mengaku cukup bersyukur atas hasil yang mereka capai di tiga pertandingan terakhir. Hasil tersebut menjadi modal penting Marko Simic dkk untuk mengarungi laga-laga selanjutnya.

“Dalam 3 laga terakhir kami bisa menang melawan Mitra Kukar 2-0 dan BFC menang 1-0. Lawan Arema kami hampir menang tapi Arema punya fighting spirit sangat bagus. Konate makan bermain sangat bagus. Saya pikir hasil imbang kemarin lawan Arema sangat bagus buat tim," tutup Teco.

Malaysia U-16 Siapkan Strategi untuk Lawan Indonesia 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT.