Bursa Transfer

Sevilla Ramaikan Perebutan Striker Chelsea

Kamis, 9 Agustus 2018 01:06 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
2 striker Chelsea, Michy Batshuayi dan Alvaro Morata. Copyright: © INDOSPORT
2 striker Chelsea, Michy Batshuayi dan Alvaro Morata.

INDOSPORT.COMSevilla tertarik untuk mendatangkan striker Chelsea, Michy Batshuayi. Dikutip dari Sportsmole, Los Rojiblancos ingin memboyong Batshuayi dengan status pinjaman.

Penyerang asal Belgia ini memang tengah jadi primadona di Spanyol. Termasuk Sevilla, berarti sudah tiga klub yang dikabarkan berminat untuk mendapatkan tanda tangan Batshuayi. Dua klub lainnya yaitu Atletico Madrid dan Valencia.

Menurut Goal, Sevilla yakin jika mereka akan dapat meyakinkan pemain berusia 24 tahun itu untuk hijrah ke Ramon Sanchez Pizjuan. Dan bisa membantu Sevilla untuk mengarungi La Liga musim 2018/2019 ini.

Dua media tersebut juga mengabarkan bahwa untuk musim 2018/2019, Chelsea tampaknya akan tetap menjadikan Alvaro Morata dan Olivier Giroud sebagai pilihan utama. Ini berarti Batshuayi kembali harus mencari tim lain untuk mendapatkan menit bermain.

© INDOSPORT
Michy Batshuayi Copyright: INDOSPORTMichy Batshuayi

Pada paruh kedua musim lalu, Batshuayi dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Ia mampu tampil impresif dengan mencetak tujuh gol dalam sepuluh pertandingan.

Sejauh ini, Sevilla telah mendatangkan enam pemain baru. Termasuk gelandang Lille, Ibrahim Amadou dan Winger Barcelona, Aleix Vidal.

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar bursa transfer liga-liga top Eropa di INDOSPORT.