Liga Spanyol

Bintang WWE Ini Ingin Hazard Jadi Penerus Ronaldo

Selasa, 14 Agustus 2018 14:43 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pegulat profesional, Miroslav Barnyashev, atau yang biasa dikenal dengan nama Rusev, mengaku menjagokan pemain Chelsea, Eden Hazard, untuk menjadi megabintang Real Madrid selanjutnya setelah Cristiano Ronaldo.

Rusev merupakan seorang penggemar sejati Real Madrid dan sangat mengharapkan kedatangan Hazard ketimbang Neymar yang notabene sempat menjadi favorit banyak orang.

“Saya sangat menyukai Hazard dari Chelsea. Kejarlah dia dan lihat apa yang akan terjadi. Saya tahu banyak penggemar yang menginginkan Neymar tapi saya rasa ini masih terlalu cepat bagi dia untuk bergabung. Nilainya sempat menurun setelah apa yang terjadi di Piala Dunia. Hazard ingin datang, jadi bawalah dia!” ujar Rusev kepada talkSPORT.

Bursa transfer di Inggris telah ditutup beberapa hari yang lalu. Akan sulit bagi Rusev untuk melihat keinginannya tersebut menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Ia pun kemudian memprediksi siapa pemain dari skuat Real Madrid yang akan menjadi penerus Ronaldo.

“Jangan lupa bahwa kita memiliki Marco Asensio. Dia salah satu pemain terbaik dunia dan usianya pun masih 24 tahun. Saya cukup senang dengannya dan meletakkan kepercayaan saya kepadanya jika memang benar-benar tidak ada pembelian pemain,” ucap pegulat asal Bulgaria tersebut.

Terlepas dari siapa yang akan menjadi megabintang Real Madrid selanjutnya, Rusev merasa puas dengan hasil transfer Ronaldo ke Juventus yang menghasilkan nominal cukup besar bagi Los Blancos. Menurutnya, transfer Ronaldo tersebut merupakan sebuah hal besar bagi klub.

“Saya senang sebuah transfer besar akhirnya terjadi. Itu merupakan penjualan yang besar bagi kami. Orang-orang sempat mengirim pesan kepada saya ketika Cristiano Ronaldo pergi tapi saya mengatakan tidak apa-apa karena ini hal yang baik."

"Berhasil melepas pemain berusia 33 tahun seharga 105 juta poundsterling merupakan berita luar biasa di penghujung musim,” pungkasnya.