Termasuk Indonesia, Ini 2 Tim yang Ditakuti Palestina di Asian Games 2018

Rabu, 15 Agustus 2018 07:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Palestina di sesi konferensi pers Asian Games 2018. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Palestina di sesi konferensi pers Asian Games 2018.

INDOSPORT. COM - Timnas sepak bola Palestina U-23 mengaku, jika Indonesia dan Vietnam merupakan lawan yang paling berat dalam perebutan juara di ajang Asian Games 2018 cabor sepak bola putra kali ini.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh pelatih Timnas Palestina, Islam Masharqa, yang menyebut jika sepak bola Vietnam sudah menjadi salah satu kekuatan baru di Asia.

Sedangkan Timnas Indonesia U-23 (Timnas U-23), yang akan tampil dengan puluhan ribu pendukungnya dapat membuat kejutan seperti yang terjadi di laga perdana saat Stefano Lilipaly dan kolega berhasil menumbangkan Taiwan.

"Vietnam sudah banyak yang tahu kekuatannya. Namun, Indonesia sebagai tuan rumah pun punya kekuatan ekstra (pendukung yang hadir)," ujar Islam.

Meski akan berhadapan dengan Timnas U-23 yang bakal di dukung oleh puluhan ribu suporter, pelatih Palestina tersebut tetap optimis dan tidak akan menyerah begitu saja jelang laga ketiganya

"Persiapan sudah dilakukan, latihan jelang pertandingan juga sudah dijalani, tinggal pertandingan nanti kami hadapi," katanya.

Walaupun hubungan Indonesia dan Palestina sangat akrab, namun Marshaqa menjamin saat di lapangan, anak asuhnya akan bersikap profesional dan memberikan perlawanan terbaiknya.

"Kami harap dua tim yang akan lolos dari penyisihan grup A adalah Palestina dan Indonesia. Kami ingin menjadi juara bersama-sama, karena kami bersaudara," katanya.

Timnas U-23 Indonesia dan Palestina sendiri akan berhadapan dalam laga lanjutan penyisihan grup A Asian Games 2018, cabor sepak bola pria pada Rabu (15/08/18) malam, WIB di stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

1K