Bola Internasional

Heboh! Ada Sosok 'Loris Karius' di Piala Super Eropa

Kamis, 16 Agustus 2018 20:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Loris Karius menangis saat timnya dikalahkan Real Madrid di laga final Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Loris Karius menangis saat timnya dikalahkan Real Madrid di laga final Liga Champions.

INDOSPORT.comAtletico Madrid baru saja mengalahkan Real Madrid 4-2 di ajang Piala Super Eropa 2018 di Talinn, Estonia. Tanpa diduga, sosok Loris Karius muncul di dalam stadion.

Dilansir dari The Sun, ada seorang suporter di tribun penonton mengenakkan jersey Liverpool bertuliskan ‘Karius 13’. Ternyata, makna kostum tersebut menunjukkan jumlah raihan trofi Real Madrid di Liga Champions.

Real Madrid telah meraih gelar juara Liga Champions sebanyak 13 kali. Terakhir, trofi Si Kuping Besar mereka raih pada musim 2017/18, dan menjadikan Real Madrid menjadi klub satu-satunya yang berhasil mempertahanlan gelar Liga Champions tiga kali beruntun sejak tahun 1990.

Seorang suporter memakai jersey Seorang suporter memakai jersey 'Karius 13' di laga UEFA Super Cup 2018 di Talinn, Estonia.

Sayangnya, Los Blancos gagal mempertahankan Piala Super Eropa 2018. Mereka takluk 2-4 dari Atletico Madrid setelah bermain hingga babak perpanjangan waktu.

Real Madrid gagal meraih gelar Piala Super Eropa  kelima mereka untuk dapat sejajar dengan Barcelona dan AC Milan. Mereka juga gagal memperpanjang rekor kemenangan tiga kali beruntun di ajang tersebut.

Di sisi lain, Karius menjadi sosok yang fenomenal setelah melakukan blunder di final Liga Champions 2018. Ia gagal membendung tembakan keras Gareth Bale yang berbuah kekalahan bagi Liverpool.

Kiper asal Jerman tersebut bahkan dikabarkan melakukan blunder akibar mengalami gegar otak. Melihat performa Karius yang kian menurun, Jurgen Klopp akhirnya mendatangkan Alisson Becker hingga harus memecahkan rekor transfer kiper termahal di dunia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.