Liga Italia

Tak Ingin Ditikung Madrid, Juventus Pagari Pemain Bintangnya

Kamis, 16 Agustus 2018 12:53 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paulo Dybala dan Miralem Pjanic (Juventus) Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala dan Miralem Pjanic (Juventus)

INDOSPORT.COM - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dilaporkan akan menandatangi kontrak baru. Perpanjangan kontrak tersebut akan membuat Pjanic bertahan di Juventus hingga Juni 2022 mendatang.

Bersama Juventus, Pjanic akan menerima gaji 7 juta euro  atau setara Rp115,9 miliar  per tahun. Menurut laporan Mediaset Premium, kontrak itu akan segera ditandatangi Pjanic pada Kamis (16/08/18) waktu setempat.

Hanya menambahkan durasi satu tahun darri kontraknya saat ini, tak ada kenaikan yang signifikan dalam gaji Pjanic. Sebelumnya ia mendapatkan 4,5 juta euro atau setara Rp74 miliar per tahun dan kini naik menjadi 7 juta euro atau setara Rp116 miliar per tahun.

Gaji yang diterima Pjanic membuatnya mendapatkan bayaran yang setara dengan striker Nyonya Tua,  Paulo Dybala yang kabarnya mendapatkan bayaran sebesar Rp116 miliar per tahun.

Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzevina ini tiba di Juventus pada 2016 setelah mengaktifkan klausul rilisnya di AS Roma sebesar 32 juta euro (Rp529,9 miliar). 

Sekarang Pjanic berada di puncak performa terbaiknya dan menarik minat klub raksasa Eropa seperti Barcelona, PSG, dan Real Madrid.

 

Full Time: Indonesia 1-2 Palestina Hasil yang tak diharapkan tentunya. Ayo menang di dua pertandingan tersisa! #Indonesia #Palestina #asiangames2018 #AG2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.