Bursa Transfer

Pemain Incaran Man United Sepakat Gabung AC Milan

Jumat, 17 Agustus 2018 22:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic yang baru saja menyetujui status pinjaman ke AC Milan. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic yang baru saja menyetujui status pinjaman ke AC Milan.

INDOSPORT.com – Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan telah menyetujui kesepakatan sebesar 36 juta poundsterling atau Rp669 miliar dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen musim depan.

Bintang Lazio tersebut telah lama berada dalam incaran sejumlah klub papan atas di Eropa musim panas ini. Sayangnya, tidak ada klub yang berhasil memboyong jasa gelandang Timnas Serbia tersebut.

Hal ini bisa dipahami mengingat Lazio menginginkan bintangnya dihargai sebesar 138 juta poundsterling atau Rp2,5 triliun bagi setiap klub yang ingin melamarnya.

Hanya AC Milan rupanya yang berani mengajukan tawaran pinjaman kepada Lazio setelah mendengar kabar bahwa pemain berusia 23 tahun itu ingin pindah dari kota Roma.

Di dalam kesepakatan tersebut, AC Milan menawarkan 36 juta poundsterling untuk status pinjaman, selain itu juga ada opsi pembelian permanen di akhir musim 2018/19, seperti dilansir The Sun.

Belum diketahui berapa nilai opsi pembelian tersebut namun bisa diperkitakan nilainya tetap berkisar 100 juta poundsterling atau Rp1,8 triliun.

Kabar ini tentunya akan menjadi hal yang mengejutkan bagi Manchester United yang telah lama mengincar gelandang Piala Dunia tersebut. Sementara sebelumnya Milinkovic-Savic sempat mengakui ingin pindah ke Barcelona sebelum jendela transfer di tutup.

 

Full Time: Laos 0-3 Indonesia Beto berhasil menyumbangkan 2 buah gol untuk Timnas U-23 Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Semangat terus Garuda Muda! #timnasday #indosport #asiangames2018 #PentAsia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

14