Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Asian Games 2018: Laos vs Indonesia

Jumat, 17 Agustus 2018 13:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Laos vs Indonesia U-23. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Laos vs Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola putra Asian Games 2018 nanti akan menyajikan Laos U-23 vs Indonesia U-23 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/08/18), pukul 19.00 WIB.

Partai ini tentu saja sangat penting bagi Laos U-23. Sebab mereka harus meraih kemenangan penting ini. Mengingat Laos belum mendapatkan poin dalam dua laga terakhir.

© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Laos vs Indonesia U-23 (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: Eli Suhaeli/INDOSPORTTimnas Laos vs Indonesia U-23 (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

Walaupun melawan tuan rumah, tetapi bisa saja Laos U-23 mengalahkan Indonesia U-23 nantinya. Sebab semangat untuk mengalahkan tuan rumah bisa saja membuncah.

Sedangkan Indonesia U-23 harus meraup kemenangan kala berjumpa Laos U-23 ini. Target tersebut harus diselesaikan jika ingin tembus ke babak semifinal sepak bola putra Asian Games 2018.

Pasalnya ketika Indonesia U-23 vs Palestina U-23 berakhir dengan skor 1-2 untuk tim lawan. Sehingga melawan Laos U-23 bisa menjadi momen kebangkitan anak asuh Luis Milla.

Player to Watch

Lounlasy Lathasay (Laos U-23)

© INDOSPORT
Lounlasy Lathasay (tengah) duel dengan pemain Singapura Muhammad Shahrin Bin Saberin. Copyright: INDOSPORTLounlasy Lathasay (tengah) duel dengan pemain Singapura Muhammad Shahrin Bin Saberin.

Laos U-23 tampaknya akan mempercayakan gelandang Lounlasy Lathasay untuk mengawal lini tengah mereka. Sebab kemampuannya dalam memberikan umpan matang ke lini depan sangat diperlukan.

Lounlasy Lathasay sendiri diperkirakan memang menjadi andalan Laos U-23 dalam dua laga terakhir. Sehingga kemampuannya dalam mengolah bola lini tengah Laos U-23 bisa menjadi ancaman.

Alberto Goncalves (Indonesia U-23)

© INDOSPORT
Beto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018. Copyright: INDOSPORTBeto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018.

Sedangkan Indonesia U-23 diprediksi akan mempercayakan Alberto Goncalves alias Beto untuk menjadi striker tunggal di lini depan. Sebab Beto menjadi striker yang digemari oleh Luis Milla.

Kecepatan serta kemampuan Beto yang mau turun dan melebar dalam melakukan serangan, bisa menimbulkan masalah di area kotak penalti lawan. Apalagi pergerakan tanpa bola yang dimiliki Beto bisa menjadi momok menakutkan lawan.

© INDOSPORT
Timnas Laos vs Indonesia U-23 (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTTimnas Laos vs Indonesia U-23 (Prediksi Indosport).
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

10