Lihat Skill Bocah 5 Tahun Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Sabtu, 18 Agustus 2018 01:24 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Sport Bible
Arat Hosseini, anak berumur 5 tahun dengan skill sepak bola menakjubkan. Copyright: © Sport Bible
Arat Hosseini, anak berumur 5 tahun dengan skill sepak bola menakjubkan.

INDOSPORT – Real Madrid belum mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo usai ditinggal sang mega bintang ke Juventus. Bocah 5 tahun ini bisa menjadi penerus Ronaldo di Los Blancos.

Dilansir dari Sport Bible, anak bernama Arat Hosseini memperlihatkan kemampuan olah bola yang mumpuni di sebuah lapangan indoor. Melalui video di Instagram, ia mampu mengalahkan 2 lawan sekaligus yang seusia dengannya.

 

football ⚽️

A post shared by Arat (@arat.gym) on

 

Arat

A post shared by Arat (@arat.gym) on

Arat yang mengenakkan kaos Real Madrid melewati anak berpakaian Paris Saint-Germain hingga terjatuh. Ia kembali mengelabuhi lawannya dan berhasil memasukan bola di antara 2 cone gawang.

Anak tersebut lantas berselebrasi di depan kamera dengan menggemaskan. Ia turut membantu temannya yang terjatuh akibat aksinya yang menakjubkan sebagai bentuk sportivitas.

Ayah Arat sengaja membuatkan akun Instagram khusus bernama @arat.gym untuk memperlihatkan latihan sepak bola sang anak. Akun tersebut bahkan telah diikuti oleh 1,5 juta pengikut.

Ada banyak video Arat tengah berlatih sepak bola bersama teman-temannya. Arat tidak jarang memperlihatkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di usia yang masih belia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

120