Bola Internasional

Peringati Hari Kemerdekaan, Andri Syahputra Pasang Bendera Indonesia

Sabtu, 18 Agustus 2018 01:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM-Nama Andri Syahputra, sempat menjadi buah bibir netizen Tanah Air, lantaran keputusannya untuk menolak memperkuat Timnas Indonesia dalam Ajang Piala Asia U-19 tahun lalu.

Dengan keputusanya tersebut, banyak warganet dari Indonesia menghujat dan mencela tindakan pemain berusia 19 tahun tesebut, bahkan banyak yang menyebutnya sebagai pengkhianat bangsa.

Namun, meski mendapat hujatan yang begitu banyak dan kejam dari warga Indonesia, ternyata pemuda kelahiran Aceh tersebut masih memiliki rasa cinta kepada Indonesia. Hal itu terlihat dari postingan Instagram Story di media sosial pribadinya.

“Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73”  tulis Andri disertai gambar bendera Merah Putih yang bertepatan dengan hari jadinya ibu pertiwi tanggal 17 Agusuts tahun ini.

© Instagram/@andri010
Andri Syahputra mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia di insta story pribadinya Copyright: Instagram/@andri010Andri Syahputra mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia di insta story pribadinya

Bukan tidak mungkin melihat postingannya tersebut membuka kans kembali Andri Syahputra membela Timnas Indonesia di masa yang akan datang. Apalagi dia juga beberapa kali like komentar warganet Indonesia yang berharap dirinya berseragam Garuda di dada.

Pemain lulusan Aspire Academy Qatar ini mulai menjalani debut bersama Al-Gharafa di Liga Qatar. Selama dua musim bersama Al-Gharafa, Andri sukses mencatatkan tiga kali penampilan di musim 2016/17, sedangkan musim 2017/18 dirinya belum pernah diturunkan.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Serba-Serbi Liga 1 Lainya hanya di INDOSPORT

1K