Bola Internasional

Hasil Pertandingan Liga Top Eropa per 18-19 Agustus 2018

Minggu, 19 Agustus 2018 07:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Memasuki akhir pekan, sejumlah pertandingan-pertandingan terbaik dan bergengsi di berbagai liga top Eropa telah dimainkan dan menghasilkan sejumlah kejuatan di akhir laga.

Pekan kedua Liga Primer Inggris kembali menyajikan duel panas dengan tajuk Derby London yang mempertemukan Chelsea kontra Arsenal.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, kandang Chelsea tersebut, anak asuh Maurizio Sarri sukses mengkandaskan perlawanan The Gunners dengan skor tipis 3-2.

Di pentas La Liga Spanyol, laga pembuka berhasil menyajikan duel sang juara bertahan, Barcelona, kontra Alaves di Stadion Camp Nou. Dalam laga tersebut, Barca menang mudah berkat brace yang dicetak sang mega bintang, Lionel Messi.

Serie A dan Ligue 1 pun turut mulai memainkan laga perdanan mereka, Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo sukses memetik kemenangan pertama mereka di Serie A musim ini, usai mengkandaskan sang tuan rumah Chievo Verona dengan skor tipis.

Sedangkan di Ligue 1, PSG tampak terlalu perkasa atas lawannya Guingamp dan sukses menang dengan skor telak 1-3. Adapun Monaco harus puas berbagi angka lantaran bermain imbang tanpa gol kontra Lille.

76