Liga Inggris

Tak Diinginkan, Liverpool 'Tendang' Karius ke Besiktas

Senin, 20 Agustus 2018 08:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Tak lagi diinginkan oleh klub sepak bola dari Liga Primer Inggris, Liverpool, kiper asal Jerman, Loris Karius, dikabarkan membuka peluang untuk hijrah ke klub turki, Beskitas.

Blunder yang dilakukan Karius dalam final Liga Champions membuat sang pelatih Jurgen Klopp mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma, untuk memperkuat lini belakang.

Portal berita olahraga asal Inggris, Mirror Sports, melaporkan Besiktas kini tengah membuat pendekatan untuk Karius. Pembicaraan sedang berlangsung dan Besiktas tertarik pada kesepakatan pinjaman.

Namun bila Karius diizinkan pergi, Liverpool memang tidak akan kehilangan kiper pelapis Alisson. Terlebih mereka masih memiliki Simon Mignolet yang gagal dijual ke Napoli dan Barcelona.

Karius sendiri tengah menjalani masa rehabilitasi musim ini karena berdasarkan hasil diagnosa pasca final Liga Champions, ia diketahui menderita gegar otak dan harus menjalani pemulihan.

Meskipun sempat membuat blunder fatal, dukungan fans Liverpool kepadanya saat bermain tampaknya membuat Karius betah berlama-lama tinggal di Anfield Stadium, bila negosiasi antara Liverpool dan Besiktas menemui jalan buntu.

Berikut Klasemen Perolehan Medali Hingga Minggu (19/08/18) pukul 23.59

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

210