Termasuk Indonesia, 3 Tim Ini Beri Kejutan di Akhir Penyisihan Grup Asian Games 2018

Selasa, 21 Agustus 2018 06:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Cabor Sepak Bola Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Cabor Sepak Bola Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih poin penuh di laga terakhir mereka dalam babak penyisihan grup A , Asian Games 2018 cabor sepak bola putra.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu, anak asuh Luis Milla harus berjuang mati-matian demi meraih kemenangan.

Bahkan Evan Dimas dan rekan-rekanya harus tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol yang dicetak Lauk Hok Ming pada menit ke-38. Sebelum akhirnya Irfan Jaya, Stefano Lilipaly dan Hanif Sjahbandi sukses mengandaskan perlawanan Timnas Hongkong U-23 dengan skor 3-1. 

Hasil tersebut menjadi salah satu pertandingan yang cukup mengejutkan, selain epic comeback yang dilakukan Lilipally dan rekan, mereka juga berhasil menaklukan tim yang peringkatnya jauh diatas mereka.

Tak hanya pertandingan antara Indonesia dan Hongkong saja yang mampu memberikan kejutan di laga terakhir babak penyisihan grup Asian Games 2018, cabor sepak bola putra. Terdapat beberapa tim lain, yang mampu memberikan kejutan di pertandingan grup lain.

Berikut tim-tim yang mampu memberikan kejutan di laga terakhir babak penyisihan grup, Asian Games 2018 cabor sepak bola putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
26%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
26%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%