Liga Inggris

Kabar Buruk! Alami Cedera, Kiper Man City Akan Absen Selama 6 Bulan

Selasa, 21 Agustus 2018 15:21 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Claudio Bravo dan Ederson. Copyright: © Getty Images
Claudio Bravo dan Ederson.

INDOSPORT.COM - Nasib buruk harus dialami oleh Manchester City di awal musim ini. Kiper kedua mereka, Claudio Bravo harus absen selama enam bulan.

Pemain asal Chile itu mengalami cedera achilles saat menjalani latihan pada Senin (20/08/18) kemarin. Ia pun langsung diterbangkan ke Barcelona, guna menjalani tes tendon yang pecah di kaki kirinya besok.

"Penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo menderita cedera tendon achilles dalam pelatihan. Ia akan menjalani scan sore ini di Barcelona," demikian pernyataan pihak klub seperti dilansir dari laman twitter resmi Man City.

Kehilangan Bravo tentunya membuat pusing pelatih mereka, Pep Guardiola yang krisis disektor penjaga gawang. Sebab, mereka baru saja melepas Joe Hart ke Burnley pada musim panas ini.

Sebelumnya, The Citizens juga sudah dipusingkan dengan absennya Kevin De Bruyne selama tiga bulan karena cedera ligamen lutut. 

“Tidak peduli apa yang terjadi, atau seberapa buruk kelihatannya hari ini, hidup terus berjalan, dan besok pasti akan lebih baik,” tulis Bravo dalam akun resmi Twitter-nya.

 

Tim Sepak takraw wanita Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor akhir 3-0 dibabak penyisihan. Senyum kalian para atlet kebahagiaan masyarakat Indonesia😍 #sepaktakraw #indonesia #AsianGames2018 #Indosport (📷 oleh Nova Wahyudi/INASGOC)

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

7