Liga Inggris

Kalahkan Arsenal, N’Golo Kante Malah Minta Maaf

Selasa, 21 Agustus 2018 14:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Daily Star
NGolo Kante, gelandang Chelsea. Copyright: © Daily Star
NGolo Kante, gelandang Chelsea.

INDOSPORT.comChelsea berhasil mengalahkan Arsenal 3-2 dalam derby London di pekan kedua Liga Inggris 2018/19 di Stamford Bridge, Sabtu (18/08/18). N’Golo Kante di luar dugaan meminta maaf kepada suporter The Gunners.

Dilansir melalui Daily Star, melalui akun Twitter, seorang suporter Arsenal mengunggah foto bersama N’Golo Kante. Menurut pernyataannya, Kante mengatakan ‘maaf’ karena telah mengalahkan The Gunners.

Selain itu, Kante juga tersenyum kepada suporter Arsenal tersebut. Melalui cuitan yang ditulisnya, suporter tersebut mengakui keramahan Kante sebagai seorang pesepakbola.

The Blues sukses menang dramatis atas Arsenal dengan skor 3-2. Pasukan Maurizio Sarri sempat unggul 2-0 sebelum akhirnya disamakan menjadi 2-2.

Gol Marcos Alonso di akhir babak kedua sukses mengunci kemenangan Chelsea dalam laga bertajuk Derby London tersebut. Dengan hasil itu, Chelsea duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 6 poin.

Sarri mengaku bahagia dengan kemenangan anak asuhnya di pertandingan kedua Liga Primer Inggris 2018/19. Ia memuji para pemainnya yang berjuang dengan keras di babak kedua meski sempat terkejar 2-2.

“Kami tampil baik setidaknya sampai menit ke-75. Selama 15 menit terakhir di menit ke-30 sampai ke-45 kami kehilangan banyak bola dan tidak bisa menekan lawan,” ungkap Sarri.

“Para pemain bertanding sangat baik di babak kedua dengan mental yang kuat untuk memperbaiki penampilan di babak pertama.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT