Liga Inggris

Salah Diduga Diving, Ini Komentar Eks Pemain Man United

Selasa, 21 Agustus 2018 22:17 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Mohamed Salah, pemain Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Mohamed Salah, pemain Liverpool.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Manchester United yang saat ini menjadi pandit sepak bola, Gary Neville, ikut mengomentari aksi Mohamed Salah ketika dilanggar Mamadou Sakho saat pertandingan Liverpool vs Crystal Palace yang berlangsung pada hari Senin (20/08/18) malam waktu setempat.

Pelanggaran Sakho tersebut pun berbuah hadiah penalti bagi Liverpool yang berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh James Milner dan memberikan keunggulan sementara bagi The Reds di babak pertama. Meski demikian, banyak pihak yang menyebut Salah tidak seharusnya terjatuh hingga demikian karena dijegal Sakho.

Menanggapi hal tersebut, Neville yang menjadi komentator Sky Sports ikut angkat bicara. Ia pun merasa seharusnya Salah masih bisa mempertahankan kekuatan satu kakinya dan terus berlari. Neville pun menyayangkan mengapa pemain asal Mesir tersebut bisa begitu mudah jatuh.

“Ada satu dari sekian pemain dalam satu tim Anda, ketika Anda berkata ketika dia jatuh lalu mendapat penalti. Saya rasa Salah termasuk di dalamnya,” kata Neville.

“Apa yang terjadi itu teatrikal. Orang-orang tidak akan suka kita mengatakan hal ini. Mereka pasti akan tersinggung. Akan tetapi jika Anda tida setuju, Anda akan mengatakan bahwa insiden itu tipis saja,” katanya lagi.

Meski demikian, Neville mengatakan bahwa Sakho juga melakukan kesalahan dengan terus menempel Salah dan mencoba melanggarnya sampai dua kali.

“Satu hal yang saya ingin katakan bahwa Sakho melakukan kesalahan. Dia terlalu ketat. Anda bisa melihat kaki kanan Salah masih bertahan dan dia jatuh secara teatrikal, yang mana saya sudah cukup sering melihat pemain melakukannya. Akan tetapi, saya rasa Sakho itu konyol,” pungkasnya.

Cabor Balap Sepeda Gunung Sumbang 2 Medali Emas di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Kabar Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%