Bursa Transfer

Barcelona Siapkan Tawaran Fantastis untuk Bintang PSG

Rabu, 22 Agustus 2018 19:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot, pemain PSG. Copyright: © thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot, pemain PSG.

INDOSPORT.COM – Barcelona dikabarkan tengah menyiapkan tawaran menarik untuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot sebagai perekrutan jangka panjang mereka musim panas ini.

Rabiot telah dikaitkan dengan rumor kepindahannya dari PSG menyusul kontraknya yang akan berakhir musim depan. Gelandang Prancis itu juga telah meminta kenaikan gaji hingga 5 juta euro atau Rp8,4 miliar per tahun untuk bisa bertahan di Paris.

Klub telah menawarkan kontrak yang kurang menguntungkan dan ditolak oleh pemain 23 tahun itu. Dan di tengah kebimbangan untuk meluluskan tuntutan Rabiot, juara Ligue 1 Prancis itu memilih menjual aset mereka daripada harus menjadi agen bebas musim depan.

Akan tetapi Barcelona bukan satu-satunya klub yang berminat untuk merekrutnya, karena tiga raksasa Italia, AC Milan, Juventus dan Inter Milan juga mengincarnya.

Laporan yang dilansir Sportskeeda mengungkapkan bahwa Rabiot menginginkan pindah ke Camp Nou sehingga kubu besutan Ernesto Valverde itu siap mengajukan tawaran menarik sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp84 miliar agar gelandang itu bisa pindah.

Masalahnya, Barca baru saja mengeluarkan dana besar di jendela transfer sehingga nilai transfer yang diajukan akan menjadi masalah besar.

Jumlah tersebut terlalu tinggi untuk Blaugrana sehingga tidak memungkinkan untuk menyelesaikan kesepakatan di akhir Agustus. Ada kemungkinan mereka tetap menawar Rabiot pada bulan Januari tanpa pertimbangan lagi.

Kedatangan Rabiot tentu saja akan menjadi tambahan pilihan Valverde di lini tengah musim ini menyusul kedatangan dua gelandang Arthur Melo dan Arturo Vidal di musim panas.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT
  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%