Liga Spanyol

Dua Penggawa Real Madrid Rebutan Nomor Punggung Keramat Ronaldo

Rabu, 22 Agustus 2018 20:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Cristiano Ronaldo (kiri), Gareth Bale, dan Nacho. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo (kiri), Gareth Bale, dan Nacho.

INDOSPORT.comCristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid dengan meninggalkan kostum nomor 7. Nomor tersebut kini menjadi rebutan 2 penggawa Los Blancos.

Menurut jajak pendapat media Spanyol AS, Marco Asensio dan Vinicius Junior menjadi kandidat kuat untuk mengenakan kostum angka 7 di Real Madrid. Asensio memimpin jumlah suara dengan 56 persen.

Selain dua pemain muda tersebut, ada kemungkinan juga pemain baru untuk mengambil nomor keramat milik Ronaldo itu. Belum lagi, isu kedatangan Neymar Jr atau Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu tengah santer terdengar.

Siapa pun yang mewarisi nomor punggung CR7, ia akan sulit mengalahkan rekor yang telah diukir oleh Ronaldo bersama Real Madrid. Bintang asal Portugal tersebut mampu mencatatkan 450 gol selama 9 musim bersama Los Blancos.

Pencapaian tersebut belum diikuti dengan penghargaan-penghargaan individu dan trofi bersama klub yang pernah ia raih.

Nama Gareth Bale digadang-gadang bakal menggantikan sosok Ronaldo. Ia mulai dihadapkan dengan ekspektasi tinggi musim ini di lini depan pasukan Julen Lopetegui.

Pesepak bola asal Wales itu mulai membuktikan ketangguhannya saat melawan Getafe di pekan awal La Liga Spanyol 2018/19. Ia berhasil mencetak 1 gol dan membawa Real Madrid unggul 2-0.

 

Sangat disayangkan perjuangan habis-habisan @sinisukanthony harus berakhir pahit. Ayo semangat! Masih ada harapan!! (📷 Oleh: @badmintalk_com) #PentAsia2018 #AsianGames2018 #BulutangkisIndonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT