Bola Internasional

Irfan Jaya Akui Tak Mudah Lawan UEA di Asian Games 2018

Rabu, 22 Agustus 2018 17:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Jaya dan Gavin Kwan selebrasi usai gol dalam laga Indonesia vs Palestina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Jaya dan Gavin Kwan selebrasi usai gol dalam laga Indonesia vs Palestina.

INDOSPORT.COM - Winger Timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya secara terbuka mengakui jika laga melawan Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar Asian Games 2018 tidak akan berjalan mudah. Oleh sebab itu semua pemain harus fokus dan mengerahkan semua kemampuan agar bisa menyingkirkan tim asal Timur Tengah itu.

"Kita harus tetap fokus untuk pertandingan. Sama saja (seperti lawan Hong Kong) tapi, kita harus lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya," bukanya.

"Beban pasti lebih berat ya. Tapi ini kan juga babak 16 besar. Jadi ya tambah percaya diri dan semangat juga, apalagi kemarin habis menang semoga bisa menjaga konsistensi permainan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Irfan mengatakan istirahat selama sehari (kemarin) memberikan kesempatan pada mereka untuk mengembalikan kondisi fisik. Setelahnya, para pemain pun telah diberikan materi latihan oleh pelatih Luis Milla pada latihan pagi tadi.

"Iya kemarin sempat libur, hari ini kembali latihan ringan untuk tetap fokus. Latihan seperti biasa saja, dibagi menjadi dua tim yang main," tutupnya.

Laga Timnas U-23 vs UEA sejatinya baru akan berlangsung pada 24 Agustus mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Artinya, skuat Garuda Muda masih punya sehari lagi untuk menjalani latihan demi mempersiapkan diri dengan baik.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT