Liga Italia

Kaka Belum Berniat Kembali ke Milan dalam Waktu Dekat

Rabu, 22 Agustus 2018 22:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa/Getty Images
Mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka.

INDOSPORT.COM - Sempat terbesit kembali ke AC Milan seperti Maldini, Ricardo Kaka mengaku dirinya belum bisa mewujudkan keinginan tersebut dalam waktu dekat lantaran masih ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya yang tinggal di Sao Paolo.

Untuk saat ini, Kaka ingin fokus dan mendedikasikan diri untuk keluarganya. Ia mungkin akan bergabung dengan klub lamanya tersebut nanti jika waktunya sudah tepat dan ia benar-benar siap.

“Prioritas utama saya adalah terus bersama anak-anak saya, Luca dan Isabela. Mereka masih kecil dan tinggal di Sao Paolo. Luca usianya 10 tahun sedangkan Isabela 7 tahun. Sulit bagi saya jika harus meninggalkan mereka sekarang. Oleh karena itu saya tidak mencari kesempatan (kembali ke Milan),” kata Kaka seperti dikutip dari ESPN.

Lebih lanjut, Kaka ingin pelan-pelan mempelajari cara menjadi seorang pelatih terlebih dahulu. Sebagai seorang mantan pemain, ia mengaku perlu beradaptasi dengan hal-hal baru lantaran bermain dan melatih adalah dua hal yang cukup berbeda.

“Saya pun harus belajar dan memahami mekanisme pekerjaan yang baru bagi saya. Saya akan mengikuti sejumlah pelajaran tentang bagaimana menjadi seorang pelatih, di Brasil. Secepatnya saya juga akan menjadi pelatih di Coverciano tapi hanya untuk percobaan,” katanya lagi.

Kaka akan mengunjungi Italia akhir pekan ini untuk menonton pertandingan AC Milan kontra Roma. Ia kembali menegaskan bahwa ia datang sebagai seorang penggemar. Meski demikian, ia mengaku akan memanfaatkan momentum tersebut untuk melihat keadaan.

“Saat ini saya ingin bersama keluarga saya. Saya akan datang ke Italia dengan alasan pribadi. Saya akan menggunakan kunjungan ini untuk melihat kondisi yang ada. Saya akan berada di San Siro sebagai penggemar tapi di masa depan pastinya saya ingin berbuat lebih untuk Milan. Semuanya hanya masalah waktu,” terangnya.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT