Bola Internasional

Unik, Tendangan Bebas Taiwan Gunakan Gerakan Paskibra

Rabu, 22 Agustus 2018 07:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aksi unik terjadi pada pertandingan sepak bola wanita di ajang Asian Games 2018 yang mempertemukan Indonesia dengan Taiwan pada akhir pekan lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya tersebut, Timnas wanita Taiwan menampilkan aksi yang jarang terjadi saat melakukan tendangan bebas di pertengahan babak kedua.

Bagaimana tidak, pada saat itu mereka mencoba inovasi baru dalam melancarkan tendangan bebas. Terhitung, ada empat pemain yang melakukan aksi layaknya gerakan paskibra di depan pagar betis para pemain Indonesia.

Empat pemain tersebut maju beberapa langkah ke depan, lalu berhenti dan kembali mundur mendekati pagar betis pemain Indonesia. Setelah mendekati pemain Indonesia empat pemain tersebut merunduk dan eksekutor tendangan bebas Taiwan pun melancarkan tembakannya.

 

Gimana nih ? Keren gak ? Wkwk. Ada ada saja 😂 _ Follow @Lingkargaruda Follow @Lingkargaruda Follow @Lingkargaruda _ Timnas Putri harus menerima kekalahan dari Taiwan.

A post shared by Asian Games 2018 🔵 (@lingkargaruda) on

Namun tembakan kerasnya masih belum menambah keunggulan untuk Taiwan. Tembakan pemain Taiwan tersebut masih mampu digagalkan oleh aksi heroik penjaga gawang Indonesia, Boma Norffince.

Sekedar informasi, Timnas sepak bola wanita Indonesia kala itu harus menelan kekalahan memalukan atas Taiwan. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Indonesia dipaksa menyerah 0-4 dari tim tamu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.