Liga Inggris

Tak Hanya Real Madrid, 2 Tim Ini Diam-diam Dekati Bintang Chelsea

Kamis, 23 Agustus 2018 13:13 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Marcos Alonso merayakan gol yang ia cetak. Copyright: © INDOSPORT
Marcos Alonso merayakan gol yang ia cetak.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah mengajukan tawaran besar untuk memboyong bek Chelsea, Marcos Alonso. Hal yang juga dilakukan oleh Manchester United.

Marcos Alonso baru-baru ini santer dikaitkan kepindahan ke klub negara asalnya Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid. Keduanya membutuhkan bek kiri baru demi memperkuat lini pertahanan masing-masing.

Namun, El Transistor mengatakan, PSG turut meramaikan bursa persingan dengan mengajukan penawaran besar, yakni 55 juta euro atau sekitar Rp930 miliar. Jumlah tersebut diyakini yang paling besar dari para klub pemburu sebelumnya.

Tak hanya PSG, Manchester United diklaim juga melakukan upaya yang sama untuk Marcos Alonso agar hijrah ke Old Trafford.

Meski demikian, Chelsea disebut telah menolak tegas semua tawaran. The Blues menyatakan tidak akan melepas Alonso dengan harga berapa pun.

Marcos Alonso menjadi buruan klub top Eropa setelah tampil meyakinkan di sepanjang dua musim terakhir bersama Chelsea. Selain kuat dalam pertahanan, pemain 27 tahun itu kerap menjadi pemecah kebuntuan sektor penyerangan.

Alonso kerap membantu serangan tim serta mencetak gol. Dua musim berseragam The Blues, ia telah mencetak 13 gol dari 64 penampilan.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%